Kata Kata Mutiara Cinta terbaru

kata kata didalam percintaan banyak di gemari oleh remaja dengan sedikit gombalan selalu dapat menjadikan seseorang mejadi luluh hatinya seakan tidak berdaya menghadapinya . ucapan gombal dan cinta

sering menjadi bumbu yang  dalam bercinta. 

Kata mutiara cinta

Namun kata cinta pun tak cukup membuat pasangan nyaman akan tetapi sikap dan ucapan terlebih dalam perhatian. selalu jadi pataokan dalam percintaan. memahami sikap dari pasangan, terkadang wanita hanya butuh rasa nyaman, damai, saat bersama pasanganya. agar pasangan kalian sakin sayang boleh dong sakali-kali  bergombal ria hehe.. saya sajikan  kata mutiara cinta sangat indah dibawah ini.

bila kit@ menyukai seseorang
berus@halah untuk t@mpak apa adanya
karenakan cinta sejati  dapat
t3rima kekuranga dan kelebihan pasangan
cinta d@tang pada orang yang tet@p me3miliki harapan, meskipun merek@ sudah dikecew@kan. pada mereka yang tetap yakin, meskipun mereka sudah dikhianati. pada mereka yang tetap pingin menyukai, meskipun mereka sudah disakiti pada mulanya serta pada mereka yang memiliki keberanian serta kepercayaan untuk membangunkan kembali kepercayaan

░ ;♥ ;░ ; mata terind@h yaitu bila kita senantiasa lihat kebaikan orang lain.
░ ;♥ ;░ ; mulut terind@h yaitu bila kita senantiasa berkata yg baik-baik.
░ ;♥ ;░ ; hati terind@h yaitu bila kita senantiasa khusnudzon pada orang lain.
░ ;♥ ;░ ; cinta terind@h yaitu bila kita menyukai allah swt melebihi apa pun.
░ ;♥ ;░ ; persaudara@n terindah yaitu bila kita bersua serta berpisah dikarenakan allah swt..

didalam hidup, terkadang walau anda cukup baik tuk memaafkan seseorang, anda juga mesti cukup pandai tuk tidak mempercayainya lagi.
didalam hidup, janganlah dulu mendustai dirimu sendiri dengan berpikir suatu hal yaitu milikmu, walau sebenarnya kamu paham.kamu mengerti itu bukan hanya milikmu.

cinta gak cuma berawal dari tatapan mata saja. cinta ada dari hati yang tulus saat diri tidak dapat berpikir jernih. yakin hati.

terkadang and@ menj4uh dari seseOrang bukan hanya dikarenakan anda menghindarinya, namun tuk lihat siapapun yang cukup hiraukan tuk mendekatimu.

Kad@ng seseorang t3rus mencari bahagia deng@n menunjukkan di@ tak bahagia. Jika k4mu bertemu dengannya, kenalkan dia pada CINTA.
sekian kata kata mutira cinta yang saya sajikan. ^_^